Dandim 0505/JT Dampingi Presiden RI meninjau Vaksinasi massal Covid-19 di Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur

Jakarta, Rakyat45.com – Dandim 0505/JT mendampingi Presiden Jokowi dalam rangka peninjauan vaksinasi massal Covid-19 di Terminal Kampung Rambutan Kec. Ciracas, Jakarta Timur. Kamis (10/6/2021).

Apel gelar pasukan dilaksanakan dengan melibatkan semua unsur yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan (Satgas PAM), terdiri dari unsur TNI dan Polri yang dilengkapi dengan peralatan serta perlengkapan pendukungnya.

“Tujuan pengamanan VVIP ini adalah untuk menjamin keamanan, keselamatan dan kenyamanan pribadi VVIP serta menjamin keamanan wilayah yang menjadi objek kunjungan VVIP di manapun berada. Oleh karenanya, untuk mengantisipasi berbagai potensi tindakan serta aksi yang sangat membahayakan, TNI dan Kepolisian bersama institusi terkait mengelar pengamanan VVIP secara terpadu,” tutur Dandim 0505/JT Kol. Kav. Rahyanto kepada awak media.

Dandim 0505/JT mengajak seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung-jawab dan kepada masyarakat untuk bisa menyambut kunjungan bapak Presiden dengan baik. (RED)