Sedang Direnovasi, Ketua PWNU Beri Sumbangan Ke Masjid Nurul Iman

Pekanbaru, Rakyat45.com – Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau T. Rusli Ahmad, SE memberikan sumbangan sebesar Rp. 5 Juta untuk pembangunan gubah masjid Mesjid Nurul Iman, yang berlokasi di jalan baru kelurahan Sidolmulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, minggu (9/1/22).

Sumbangan dari ketua PW NU tersebut diterima langsung oleh Pengurus masjid Nurul Iman H. Sarjasman Usai pembacaan tahlil, tahmid dan pembacaan doa untuk mengenang 7 hari meninggalnya bapak Gaffar orang tua salah satu kader NU Dato Rido.

Selain pembacaan tahlil dan doa, acara juga di isi tausiah singkat yang disampaikan oleh ketua ikmi pekanbaru Ust Edy Azhar dan dihadiri sekitar 350 orang jamaah.

Salah satu tokoh masyarakat kelurahan sidomulyo bapak Firdaus mengapresiasi Ketua PW NU Rusli Ahmad yang telah menyumbangkan sebagian uangnya untuk pembangunan masjid Nurul Iman.

” Ribuan terim kasih kami haturkan kepada bapak Kiai Rusli Ahmad Terhadap pedulian Bapak Rusli Ahmad sebagai ketua PWNU Riau dalam upaya memberikan bantuan fasilitas beribadah bagi masyarakat di kelurahan sidomulyo barat” Tutur bapak Firdaus

Ia berharap dengan adanya sumbangan dari ketua PW NU Riau Renovasi Masjid Nurul Iman itu segera dapat di selesaikan.

Saat ini pengurus masjid Nurul Iman sedang melakukan renovasi masjidmasjid. Dan saat ini dalam tahap pemasangan gubah.**

Editor : Indra