Bersemangat untuk Vaksin, Kelurahan Kayuringin Jaya Lakukan Screening Vaksin

Kota Bekasi, Rakyat45.com – Sekarang ini antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin sangatlah luar biasa, karena dengan semakin banyak warga atau masyarakat yang divaksin maka dapat segera dicapai kekebalan kelompok. Begitu pula dengan Kelurahan Kayuringin di Jalan Letnan Arsyad Bekasi Barat, terlihat antusiasme dan semangat warganya untuk mengikuti screening kesehatan 6-7 Juli di kelurahan Kayuringin sebelum menerima vaksin yang akan dilakukan pada hari Kamis 8/7/2021 di Stadion Chanrabaga Kota Bekasi.

Pewarta media ini sempat menemui Lurah Kayuringin yaitu Ricky Suhendar SE,M.Si, di sela-sela waktu istirahatnya, Selasa, 6/07/2021.

Ricky Suhendar mengatakan bahwa Kelurahan Kayuringin ada 26 Rukun Warga (RW) dan sangat kecil terkonfirmasi Covid-19. “Kelurahan Kayuringin ada 26 Rw dan yang terkonfirmasi Covid-19 termasuk yang sangat rendah angkanya. Target kami setiap hari di saat screening kesehatan ini dapat tercapai 400 orang untuk memenuhi kuota vaksin,” katanya dengan ramah.

Di saat seperti ini dimana angka Covid19 yang sangat tinggi memang diperlukan semangat untuk dapat melewati masa-masa yang sulit ini salah-satunya yaitu dengan mau divaksin sehingga dapat dengan segera mencapai kekebalan kelompok atau herd imunity.**(JNI)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 085265736501 /082319676233 via EMAIL: pt.rakyat45pers@gmail.com (mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*