Gebyar Vaksin Lansia Presisi Polres Bengkalis

Teks foto : Brosur doorprize umroh dan berbagai hadiah lainnya (Istimewa).
Teks foto : Brosur doorprize umroh dan berbagai hadiah lainnya (Istimewa).

Bengkalis, Rakyat45.com – Gebyar Vaksin Lansia Presisi adalah gagasan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K., dan Waka Polres Bengkalis Kompol Asleli Farida Turnip, S.I.K. untuk percepatan program vaksinasi khusus Lansia di wilayah hukum Polres Bengkalis, Kamis (13/1/2022).

Jajaran Polsek telah menyebarkan player dan browsur baik melalui media sosial/media cetak agar masyarakat menjadi tau terkait vaksinasi khusus lansia.

Kapolres AKBP Indra Wijatmiko, mengatakan, “Inovasi vaksin doorprize umroh dan berbagai hadiah lainnya seperti sepeda motor, TV, kulkas, mesin cuci, sepeda, kipas angin, dispenser dll.

“Undian Gebyar Vaksin Lansia Presisi jika capaian target vaksinasi mencapai 100 %”.

Supaya orang tua kita biar lebih semangat lagi untuk melakukan vaksin dosis kesatu dan Dosis dua di wilayah hukum Polres Bengkalis.”kata AKBP Indra.

Selain itu Kapolres juga mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 GRATIS yang akan digelar sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Bengkalis.”tutup AKBP Indra Wijatmiko.**

Penulis : Indra

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 085265736501 /082319676233 via EMAIL: pt.rakyat45pers@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

Artikel Terkait


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*