Kades Hilibadalu Diduga Kebakaran Jenggot, Surat Bantahan Salah Sasaran

PEKANBARU, RAKYAT45.com – Surat bantahan berita dari pemerintahan Desa Hilibadalu Kec. Sogaeadu Kabupaten Nias yang di tunjukan ke pimpinan redaksi media Riaukontras.com salah sasaran. Rabu, (4/7/2020)

Terkait dengan pemberitaan media Riaukontras.com beberapa waktu lalu dengan judul “Diduga Ada Indikasi Korupsi Pada Kegiatan Dana Desa Hilibadalu, Inspektorat Turun Lakukan Audit”. Pemerintah Desa Hilibadalu tidak menerima pemberitaan tersebut dan telah memberikan surat berupa bantahan ke Pimpinan redaksi Media Riaukontras.com tertanggal, 29 juni 2020.

Namun sangat di sayangkan, dalam surat bantahan tersebut di tunjukan ke Pimpinan redaksi Riaukontras.com tapi dalam alinea pertama tertulis yang di koreksi adalah pemberitaan dari pada Media Newssidak.com dengan Judul “INSPEKTORAT KABUPATEN NIAS DIMINTA SERIUS” bukan isi bemberitaan Media riaukontras.com.

Kami dari Pimpinan redaksi Riaukontras.com tidak paham apa maksud dari pada surat bantahan yang telah sampai di redaksi kami dari Pemerintahan Desa Hilibadalu dan tidak tau apa isi dari pada Pemberitaan dari Media Newssidik.com tersebut.

Kami dari pimpinan media Riakontras.com menduga bahwa Pemerintahan Desa Hilibadalu Kac. Sogae’adu Kabupaten Nias di duga kebakaran jenggot dan gagal paham bahkan tidak mengerti isi dari pada pemberitaan yang telah di tayangkan oleh beberapa Media Online beberapa waktu lalu, dan Juga kurang paham dalam segi surat menyurat/adminstrasi, karna penulisan dalam surat bantahan yang telah sampai di redaksi kami banyak kesalahan dan tidak etis dalam surat menyurat yang di lakukan oleh Kades Hilibadalu Kec.Sogae’adu Kab.Nias.

Ketika dikonfirmasi Yuliman Lombu sebagai Kasi Kesra Pemerintah Desa Hilibadalu Kec.Sogae’adu, tanggal 4/7/2020 terkait bantahan surat yang diterima redaksi Riaukontras.com bahwa dalam isi surat terdapat beberapa kejanggalan dalam penulisan seperti Judul berita yang tidak pernah di tayangkan oleh media Riaukontras dan surat ditunjukan kepada media NEWSSIDAK.COM, Yuliman Lombu Mengatakan “benar isi surat tersebut telah ada kesalahan penulisan. Terkait hal kesalahan penulisan agar dikonfirmasi langsuī

ng dihari kerja.”tutupnya.

Sumber: riaukontras.com

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 085265736501 /082319676233 via EMAIL: pt.rakyat45pers@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*