Masyarakat Kesal, Baru Hitungan Bulan Jalan Kembali Rusak Parah

Pelalawan, Rakyat45.com – masyarakat kecamatan bandar petalangan kabupaten pelalawan provinsi riau,saat ini dilanda kekesalan.

Bagaimana tidak, jalan lintas kecamatan yang penghubung desa-desa di kecamatan kembali rusak parah,padahal baru hitungan bulan semenjak bulan desember 2020 lalu.

Kekecewaan ini disampaikan warga kecamatan bandar petalangan, insial ( Padil ),Rabu 20/01/2021 kepada media ini di Kelurahan Rawang Empat.

“Iya, kita kesal melihat pekerjaan Dinas PU Kabupaten Pelalawan ini.Jalan yang baru beberapa bulan di perbaiki sudah kembali hancur,”ujarnya dengan nada kesal.

Menurut warga ini, perbaikan jalan yang di kerjakan oleh Dinas PU, hanya asal jadi tidak mempertimbangkan kualitasnya.

Menurutnya lagi, kebetulan diperbaiki saat masa kampanye,di duga untuk pencitraan saja agar masyarakat terlena.

Warga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas PU untuk kembali memperbaiki dengan baik. Kalau tidak, jalan lintas tersebut akan menimbulkan kerusakan yang lebih parah lagi, apalagi musim hujan saat ini.

“Kita meminta Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas PU kembali melakukan perbaikan. Jika tidak, tidak tutup kemungkinan akan mengalami kerusakan yang lebih parah pada sebelumnya. Mengingat telah banyaknya korban kecelakaan akibat jalan rusak tersebut,” pintanya.

Sementara itu, salah satu Kepala Desa di Kecamatan Bandar Petalangan, Rajak Parulian juga ikut mengungkapkan kekesalan terhadap jalan yang kembali mengalami kerusakan tersebut.

“Nampaknya Dinas PU lalai dalam tugasnya, menurut saya, perbaikan jalan yang di kerjakan tersebut diduga tidak sesuai dengan aspek standar atau asal jadi dan asal cepat selesai,” ungkapnya.

“Kita meminta dalam hal ini Dinas PU Kabupaten Pelalawan, agar segera untuk kembali untuk memperbaiki jalan tersebut”, tambahnya mengakhiri’O.gea

Sumber : NEWSHANTER.COM