Aidil Kharis Resmi Sebagai Korsu BEM se Riau, Komitmen Untuk Selalu Mengawal Isu-isu di 12 Kabupaten Kota

Bengkalis, Rakyat45.com – Aidil Kharis resmi ditetapkan sebagai Koordinator Isu (Korsu) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Riau periode 2021-2022 setelah terpilih melalui musyawarah, di Balai Diklat Kabupaten Bengkalis, Selasa (13/07/2021) malam.

Musyawarah Daerah BEM se-Riau ke-VIII yang diselenggarakan di Bengkalis juga turut dihadiri oleh puluhan utusan dari Presiden Mahasiswa (Presma) perguruan tinggi yang bernaung di bawah BEM se-Riau dari 12 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau. Sebagai pimpinan sidang adalah Agus Supriadi, Freddy, dan Yandra yang masing-masing sebagai pimpinan sidang satu, dua dan tiga.

Aidil Kharis dalam penyampaian visi dan misinya ke depan menegaskan komitmennya untuk selalu mengawal isu-isu di 12 kabupaten dan kota se provinsi Riau.

“Saya berterima kasih kepada semua teman teman presiden mahasiswa se Riau yang tergabung di bawah BEM se Riau atas amanah sebagai Korsu untuk memimpin BEM se Riau kearah pergerakan yang lebih solid, progresif, inovatif serta reaktif dalam memperjuangkan hak hak mahasiswa, dan juga bersikukuh mengawal isu-isu yang ada di kabupaten dan kota se Riau,” kata Aidil.**

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 085265736501 /082319676233 via EMAIL: pt.rakyat45pers@gmail.com (mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*