Istri Sekdes Mekar Limau Manis diduga Marah Karena Tidak Diberi Uang

Merangin, Rakyat45.com – Diduga istri Sekertaris Desa (Sekdes) Desa Mekar limau manis Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin, berinisial W. Marah kepada salah satu warga karena tidak dikasih uang, Senin (19/07/2021).

Pasalnya, salah satu warga yang menumpang ngeprint di rumah sekdes, merasa tidak senang di perlakukan oleh istri sekdes, yang berbicara di sepanjang rumah tetangga yang mengatakan tidak mau memberi uang.

Awal permasalahan muncul ketika salah satu warga setempat yang enggan di sebut namanya, menumpang ngeprint surat jual beli tanah dirumah sekdes, kebetulan waktu itu laptop berada di rumah depan milik sekdes tersebut kemudian sekdes menyuruh warga mengambil laptop tersebut kepada istrinya.

Karena didalam rumah tersebut ada istri sekdes, kemudian warga tersebut memanggil istri sekdes dan memintak tolong di ambili laptop.

Setelah beberapa hari timbullah permasalahan, istri sekdes tersebut berbicara kepada warga sekitar dan berkata kasar mengatakan tentang warga tersebut, salah satunya ucapan ” anjing” terhadap warga yang menumpang ngeprint itu.

Saat di temui media ini, benar saja istri sekdes tersebut mengakui hal tersebut, dan dia mengatakan tidak senang diganggu dengan urusan suaminya.

Di sisi lain warga yang menumpang ngeprint berkata, tidak selayaknya istri sekdes berucapan kasar seperti itu, toh pada kenyataannya emang sudah tugas sekdes melayani warga nya, ucap warga tersebut. ( Bisroh )

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 085265736501 /082319676233 via EMAIL: pt.rakyat45pers@gmail.com (mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*