Polres Merangin Gelar Peningkatan Kemampuan Oleh Direktorat Binmas Polda Jambi

Ket : Sesi foto bersama babinkamtibmas (foto/Istimewa)
Ket : Sesi foto bersama babinkamtibmas (foto/Istimewa)

Merangin, Rakyat45.com – Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Merangin ikuti Peningkatan kemampuan dari oleh Tim Direktorat Binmas Polda Jambi bertempat di Ruang Aula Wira Satya Polres Merangin,(13/10/2021).

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.S.I.K dan di Lanjutkan Oleh Tim Direktorat Binmas Polda Jambi yang di pimpin AKBP Mustofa.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Merangin dan di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Merangin AKP Nursan Subagio.

Kapolres Merangin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Direktorat Binmas Polda Jambi sekaligus membuka acara dan diharapkan untuk rekan- rekan Bhabinkamtibmas yang hadir agar betul betul serius dalam pelatihan peningkatan kemampuan ini.

“Sebagai salah satu ujung tombak di wilayah-wilayah khususnya daerah desa-desa, Bhabinkamtibmas saat ini adalah sebagai garda terdepan dalam mencegah dan menanggulangi covid 19.”Ucap Kapolres.

Ia menambahkan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme personil dalam melaksanakan tugas pengembangan fungsi bhabinkamtibmas di lapangan.

Kasat Binmas Polres Merangin AKP Nursan Subagio juga “menambahkan Setiap personil Bhabinkamtibmas, harus mampu melaksanakan tugas dengan menerapkan konsep Kapolri yang Presisi di lapangan”,Tuturnya.

“Setiap personil lebih melakukan pendekatan maupun kerjasama dengan masyarakat, tokoh agama, adat, pemuda sehingga terciptanya situasi Harkamtibmas yang Prediktif di Wilayah Hukum Polres Merangin”,tutup Kapolres.**

 

Reporter : Apriyanto

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 085265736501 /082319676233 via EMAIL: pt.rakyat45pers@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*