Wadir Binmas Polda Riau Pimpin Apel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bengkalis

Ket : Gelar Apel besar Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Bengkalis (Foto/Istimewa)
Ket : Gelar Apel besar Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Bengkalis (Foto/Istimewa)

Bengkalis, Rakyat45.com – Sekira pukul 08.00 WIB, bertempat di Halaman Mapolres Bengkalis dilaksanakan Apel Besar Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bengkalis jalan Pertanian Desa senggoro Kecamatan Bengkalis, Rabu (13/10/2021)

Bertindak selaku pimpinan apel Wadir Binmas Polda Riau AKBP Dermawan Marpaung S.I.K.,M.S.I, dengan Perwira Apel Kasat Binmas dan komandan apel polres Bengkalis

Apel akbar ini diikuti Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K.,M.I.T., Waka Polres KOMPOL. Aslely Farida Turnip S.I.K dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas di Jajaran Polres Bengkalis.

Dalam Apel ini, pimpinan Apel membacakan amanat tertulis Wadir Binmas Polda Riau pada Apel Akbar Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Riau, berikut petikannya :

Apel akbar Bhabinkamtibmas di Jajaran Polda Riau ini merupakan perintah langsung Kapolda Riau, tujuannya agar Bhabinkamtibmas mempunyai ilmu pengetahuan dan keterampilan (skill) dalam melaksanakan tugas dilapangan. Selain itu karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat Desa/ Kelurahan.

Apel akbar menjadi bekal bagi para peserta dalam menjalankan pemolisian masyarakat di wilayahnya masing-masing, untuk itu perlu peningkatan kemampuan dalam DDS (Door to Door System) dan Problem Solving, dengan berkoordinasi dan berkolaborasi bersama dua pilar lainnya, yaitu Kades dan Babinsa.

Mengakhiri amanat KAPOLDA Riau Wadir Binmas Polda AKBP Dermawan Marpaung S.I.K.,M.S.I ,menyampaikan beberapa penekanan yang harus dilaksanakan oleh Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Polres Jajaran, yaitu Tetap laksanakan penegakan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Laksanakan 3T (Testing, Tracing, Treatment) dengan sepenuh hati dan Gelorakan Vaksinasi Masal untuk mencapai Herd Imunity.**

Reporter : Indra

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 085265736501 /082319676233 via EMAIL: pt.rakyat45pers@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*