Polres Merangin Datangi Sekolah di Pasar Atas Bangko

Taks foto : Suasana di ruangan SMAN 1 Merangin (Istimewa).
Taks foto : Suasana di ruangan SMAN 1 Merangin (Istimewa).

Merangin, Rakyat45.com – Sesuai arahan dari pimpinan, Tim Vaksin Mobile Polres Merangin pada hari Selasa (11/ 2-2022) mendatangi Sekolahan SMAN 1 Merangin di Pasar Atas Bangko.

Menurut Pak Dian Andriyadi S.Pt. MM. selaku Kepala Sekolah menerangkan bahwa sesuai arahan Gubernur Jambi bahwa seluruh siswa siswi sekolah agar dapat di vaksin “Sesuai Surat Edaran Gubernur Jambi untuk mendukung proses kegiatan belajar mengajar tatap muka” terangnya.

Menindak lanjuti Surat Edaran Gubernur Jambi, Kepala sekolah melakukan arahan ke seluruh wali kelas agar dapat mendata para muridnya, “Kami arahkan kepada Wali kelas untuk mendata murid-muridnya” imbuhnya.

Dari hasil pendataan masih didapat siswa yang belum vaksin selanjutnya Kepala sekolah berkoordinasi dengan Polres Merangin agar dapat di fasilitasi Vaksin Mobile. “Saya koordinasi dengan Sat Intelkam terkait Vaksinasi, Alhamdulilah dan terimakasih Kapolres Merangin dapat menurunkan tim vaksinasi ke sekolahan kami,” unkapnya.

Kegiatan Tim vaksinasi dipimpin oleh AKP J Sidabutar dan AKP Suharto, dipantau langsung Oleh Kasat Intelkam Polres Merangin, IPTU Sudiro, S.Pd.I dan Sejumlah Anggota Intelijen.**(Rls)

 

Bisroh

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 085265736501 /082319676233 via EMAIL: pt.rakyat45pers@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

Artikel Terkait


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*