Ketua DPC IMNR PB Mengundurkan Diri Dari Jabatanya Dengan Hormat

PEKANBARU, RAKYAT45.COM – Ketua DPC IMNR Persada Bunda Selamata Ndruru mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua DPC Persada Bunda dengan hormat. Bertepat di markas IMNR Jln.Patimura/Gobah, Kota Pekanbaru. Jumat, (12/06/2020)

Pengunduran diri di sampaikan secara resmi melalui surat yang dibubuhi tanda tangan. Kemundian surat tersebut di serahkan kepada ketua umum ikatan mahasiswa Nias Riau (IMNR), Wawan Laia.

“adapun alasan mengundurkan diri dikarenakan dengan situasi saat ini telah memasuki semester akhir dan ingin lebih fokus terlebih dahulu dengan segala tugas akhir. Dan supaya roda organisasi DPC IMNR PB tidak fakum dan tetap berjalan, maka saya mengundurkan diri dari kepengurusan.” ujarnya keawak media.

“Saya berharap untuk ketua dan pengurus DPC IMNR PB yang baru semoga dapat melanjutkan kepengurusan, membawa perubahan yang lebih baik, dan dapat menjaga kekompakan dan kekeluargaan DPC IMNR PB.”harapnya.

Lanjut dia menyampaikan, “Pada kesempatan yang baik ini juga saya menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan seperjuangan DPC IMNR PB yang telah memberikan kesempatan dan mempercayai menjadi ketua DPC IMNR PB. Setahun menjadi ketua DPC IMNR PB, banyak kesalahan, kekurangan saya selama memimpin, baik itu keaktifan, cara berkomunikasi, menyampaikan informasi dan program-program yang belum bisa saya lakukan. Sebagai manusia biasa saya sadari itu, maka dari lubuk hati yang paling dalam saya meminta maaf yang sebesar-besarnya.”ucap Selamata Ndruru dengan nada sedih.

Ditempat yang sama Ketua Umum IMNR Waozatulo Laia menyampaikan ke awak media bahwa dirinya telah menerima surat pengunduran diri dari ketua DPC IMNR Persada Bunda, Selamata Ndruru

“Malam ini jumat, 12/06/2020 pukul 20.00 Wib telah saya terima surat pengunduran diri secara hormat khusus ketua DPC IMNR PB, sebagaimana tujuan surat pengunduran tersebut untuk menyatakan dirinya tidak aktif sepenuhnya dalam mandat yang di amanahkan selama 2 tahun periode 2019-2020, maka dengan surat ini dia memberikan mandat atau PLT kepada Wakil sebelumnya untuk melanjutkan estafet kepengurusan DPC IMNR karena ketua lama fokus pada study akhir serta faktor lain dan dia meletakan jabatan nya kepada pengurus selanjutnya dalam selang waktu 1 tahun kurang lebih lagi.

Lanjutnya menjelaskan “Saya melihat di surat pengunduran itu sekretaris DPC juga ikut di PLT dengan alasan sama. Dalam kesempatan ini saya selaku ketua umum mengaparesiasi tinggi dan berterimakasih atas amanah/tugas yang telah dijalankan dengan baik oleh ketua Dpc PB, pantas angkat jempol atas terobosan terobosan dan semangat beliau dalam menjalan roda organisasi IMNR baik secara umum, maupun di lingkungan DPC dibawah kepemimpinannya. Saya berharap kepada pengurus yang melanjutkan estafet ini kiranya lebih lagi melakukan hal hal yang positif dan membangun bersama wadah IMNR.”Jelas orang nomor satu di wadah IMNR itu mengakhiri.

Pantauan awak media, penyerahan surat pengunduruan diri tersebut di saksikan langsung oleh ketua bidang ITE DPP IMNR, Ketua DPC UMRI dan sekjen DPC Stie PM.

Jurnalis : Wama Gulo
Editor¬† ¬† : KEND’ZAI