Kembali Calon Tunggal Kapolri Dapat Dukungan dari 4 Tokoh Masyarakat Sukajadi dan Tampan

Pekanbaru, Rakyat45.com – Sejumlah Tokoh Masyarakat di Kota Pekanbaru mendukung penuh pencalonan Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Probowo Kecamatan Sukajadi dan Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru menyampaikan dukungannya, atas pencalonan Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri yang dipilih langsung Presiden RI Jokowidodo, Selasa (19/1/2021).

Tokoh Masyarakat Kecamatan Sukajadi dan Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, memberikan dukungannya memelalui testimoni, H.Suhendri Tokoh Masyarakat Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, Ardius Tokoh Adat Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi, Supriadi tokoh masyarakat Ketua RT 02 RW 03 Kelurahan Air Dingin Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Linda Sekretaris Uek Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.

Keempat tokoh masyarakat ini mendukung Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri, Komjen Listyo Sigit yang saat ini masih menjabat sebagai Kabareskrim Polri merupakan sosok yang tepat karena memiliki kinerja yang bagus dan banyak prestasi semoga Polri tetap jaya dan sukses.

Tokoh masyarakat ini juga berharap, komjen Pol Listyo Sigit Prabowo nantinya dapat membawa Institusi Polri semakin maju dan profesional dalam rangka mewujudkan stabilitas kamtibmas.

Lanjut tokoh masyarakat minta, kedekatan dengan lapisan masyarakat, alim ulama dan kedepannya tidak ada lagi diskriminasi terhadap para ulama, sebagai aparat penegak hukum yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan ditengah masyarakat,”tambah tokoh masyarakat.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya., SIK, MH, menyambut baik adanya dukungan positif tokoh masyarakat Kota Pekanbaru, terkait keberadaan dukungan pemilihan calon Kapolri yang ditunjuk langsung Presiden RI Joko Widodo.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan tokoh masyarakat dan Pemuda kota Pekanbaru, terkait pemilihan calon Kapolri  ini, karena bagaimana pun kita harus bersama-sama bersinergi dan beker jasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang koñdusif,” ujar Kapolresta.

Dikatakan Kapolresta, dengan adanya sinergitas bersama masyarakat untuk bekerja sama dan bersatu menciptakan suasana yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, setidaknya Polri semakin kuat bersama masyarakat dalam mendukung tugas Polri selama ini.

“Kami turut bangga dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Pekanbaru atas dukungan ini, semoga kerja sama yang sudah terjalin selama ini menjadi semangat kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kapolresta Pekanbaru.

Sumber : Humas Polresta Pekanbaru