Cegah Penularan Covid-19, Kapolresta Pekanbaru Perintahkan Personilnya Berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker

Pekanbaru, Rakyat45.com – Senin pagi, 12/07/2021, Kapolresta Pekanbaru perintahkan personilnya memberikan himbauan protokol kesehatan dan bagikan masker yang berada di pasar-pasar dan jalanan kota Pekanbaru.

Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H menjelaskan bahwa pihaknya membagi personilnya menyebar ke berbagai tempat untuk memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker.

Pada kesempatan itu, Kombes Pol Nandang bersama personilnya turun ke Pasar Sago yang berada di Jl. Juanda Kec. Senapelan kota Pekanbaru.

“Pagi ini kita turun ke pasar untuk memberikan himbauan prokes dan membagikan masker” Ujar Kombes Pol Nandang.

Kombes Pol Nandang mengatakan, perlunya kegiatan ini dilaksanakan karena masyarakat masih banyak yang acuh terhadap protokol kesehatan sehingga kasus Covid-19 di kota Pekanbaru terus meningkat.

“Masih banyak masyarakat yang tidak mau memakai masker maka dari itu kita turun untuk memberikan himbauan dan kita berikan masker sebagai upaya mencegah penularan Covid-19” Kata Kombes Pol Nandang.

Pagi ini ada sebanyak 1000 masker yang dibagikan oleh Polresta Pekanbaru ke berbagai tempat terutama pasar-pasar.

Dijelaskan juga, kegiatan ini akan berlangsung setiap pagi selama penerapan pengetatan PPKM Mikro di kota Pekanbaru, Personil Polresta Pekanbaru menyebar ke berbagai tempat untuk memberikan himbauan dan membagikan masker.

“Saya berharap kepada masyarakat agar terus patuhi protokol kesehatan, karena ini demi kita semua, mari kita cegah penularan wabah yang sedang menyebar saat ini” Ajaknya.

Sumber : Humas Polresta Pekanbaru

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 085265736501 /082319676233 via EMAIL: pt.rakyat45pers@gmail.com (mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*