H-2 Jelang Penutupan TMMD 112, Satgas Kejar Target Bersama Masyarakat

Ket : Personel Satgas bersama Masyarakat sekitar saling bahu - membahu dengan semangat mengerjakan pengecoran plat beton (foto/Istimewa).
Ket : Personel Satgas bersama Masyarakat sekitar saling bahu - membahu dengan semangat mengerjakan pengecoran plat beton (foto/Istimewa).

Langsa, Rakyat45.com – Personil Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur terus melaksanakan pengerjaan fisik di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (12-10-2021).

H-2 menjelang penutupan TMMD Reguler ke-112 tahun 2021, para personel Satgas bersama masyarakat sekitar dengan semangat terus bahu-membahu melaksanakan pekerjaan pengecoran plat beton pada sasaran gorong-gorong, dimana saat ini tinggal beberapa persen lagi akan selesai pengerjaannya.

Pasiter Kodim 0104/Atim Kapten Kav Khairul Nizam menyampaikan bahwa “tinggal 2 hari lagi kegiatan TMMD akan selesai, oleh karena itu kita harus tetap semangat untuk mengerjakan pekerjaan fisik TMMD”.

Selain itu, Kekompakan yang sudah terjalin harus tetap terjaga sehingga semua yang di kerjakan tepat pada waktunya sehingga nantinya jalan yang kita kerjakan ini akan selalu berkesan dihati masyarakat Gampong Simpang Lhee ini.

“Saya minta kepada para personel Satgas, untuk tidak lupa selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dan juga mengajak para warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.**

Reporter : Susi

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 085265736501 /082319676233 via EMAIL: pt.rakyat45pers@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*