Akhirnya Jalan Pintas Yang Rusak Parah di Desa Rantau Limau Manis di Perbaiki

Ket: perbaikan jalan Pintas ketika banjir di Desa Rantau Limau Manis (Foto : Bisroh

Merangin, Rakyat45.com – Alhamdulillah terkait pemberitaan Rakyat45.com, beberapa Minggu yg lalu, tentang masalah jalan pintas yang rusak parah ketika sedang banjir, di Desa Rantau Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir, mendapat respon cepat dari masyarakat setempat, dan kini jalan tersebut sudah di perbaiki, Rabu 13/10/2021.

Salah satu warga mengatakan Hen “kami selaku masyarakat tabir Ilir, khususnya Desa Rantau Limau Manis mengucapkan kepada pihak yg cepat tanggap dalam masalah ini, banyak terimakasih, semoga menjadi amal bagi kalian” ujarnya

Adapun sumber dana yang ikut serta dalam perbaikan jalan ini, seperti yang di katakan oleh Aswandi “tentunya dari donatur yang mempunyai kendaraan roda empat dan dua, masyarakat setempat persisnya swadaya masyarakat” ucapnya.

Jalan ini tentunya sangat berguna bagi masyarakat, apalagi ketika Desa Rantau Limau Manis terkena banjir, jalan inilah jalan pintas yang paling cepat digunakan masyarakat.

Harapan Aswandi, ketika jalan ini sudah bagus, “marilah kita rawat dan jaga bersama sama, khususnya masyarakat Desa Rantau Limau Manis” ucapnya.

Reporter : Bisroh

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 085265736501 /082319676233 via EMAIL: pt.rakyat45pers@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*